Senin, 19 Maret 2018

Budaya Kerja pada perusaan serta VISI MISI Perusahaan


Budaya kerja Perusahaan mencerminkan nilai-nilai sebuah perusahaan dan dapat membawa dampak positif bagi karyawannya. Oleh karena itu, banyak orang yang kini memilih untuk bekerja di perusahaan startup karena terkenal memiliki budaya kerja yang asyik dan modern. Selain memiliki dampak positif secara internal, budaya perusahaan yang baik dan mendorong semangat bekerja dapat membantu sebuah bisnis memenangkan persaingan.


Bank BTN 


Visi Bank BTN

Menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan.


Misi Bank BTN

·        -  Memberikan pelayanan unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri terkait, pembiayaan konsumsi dan usaha kecil menengah.

·         - Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk, jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.

·         - Menyiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas, profesional dan memiliki  integritas tinggi.

·         - Melaksanakan manajemen perbankan yang sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan Shareholder Value

·         - Mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya.


Nilai-Nilai penerapan Budaya Kerja

Nilai-nilai Budaya Perusahaan

 

Bank BTN memiliki 5 Nilai Budaya Perusahaan yang menjadi pondasi bagi seluruh karyawan dalam berperilaku untuk mencapai visi Bank BTN.

 

Makna Lima Nilai Budaya

 

Sinergi
Membangun kerjasama yang sinergis dengan seluruh stakeholders dilandasi sikap tulus, terbuka dan mendorong kolaborasi yang produktif dengan menjunjung tinggi sikap saling percaya dan menghargai untuk mencapai tujuan bersama.

Integritas
Konsisten antara pikiran, perkataan dan tindakan sesuai dengan ketentuan perusahaan, kode etik profesi dan prinsip-prinsip kebenaran yang terpuji.

Inovasi
Senantiasa mengembangkan gagasan baru dan penyempurnaan berkelanjutan yang memberi nilai tambah bagi perusahaan.

Profesionalisme
Visioner, kompeten di bidangnya, selalu mengembangkan diri dengan teknologi terkini sehingga menghasilkan kinerja terbaik.

Spirit Mencapai Keunggulan
Menunjukkan semangat dan komitmen yang kuat untuk mencapai hasil terbaik serta memberikan pelayanan yang melebihi harapan pelanggan (internal dan eksternal) dengan menempatkan pentingnya aspek kualitas di setiap kegiatan serta risiko yang telah diperhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar